Resep membuat Kue Kacang Cinta

Kue kacang cinta buat rangga nih bun..lebaran sudah lewat tp saya baru 2 hari yang lalu buat, baru perdana buat saya.. Takut ga jadi.. 😂 alhamdulillah maknyus rasane menurut saya. Yg 1 toples tinggal kenangan, krn sudah ludes😁 #specialrequest
Kue kacang
Recook : Budi Lestari
Resep postingan : Vrida Vee Anggraeni
Resep membuat Kue Kacang Cinta
Resep membuat Kue Kacang Cinta

Bahan :
  1. 200 gr kacang tanah (sy 150gr cuma ada stok itu) sangrai, buang kulitnya, haluskan dgn blender
  2. 300 gr tepung terigubkunci biru
  3. 150gr gula halus (sy 125gr) 
  4. 150ml minyak
  5. 100 gr blueb**d cake and cookie (saya 50gr butter, 50gr cake and cookie) 
  6. 60gr susu bubuk (saya 2 saset dancow) 
  7. 1/2 sdt garam
  8. Wijen untuk taburan

Bahan olesan :
Kuning telur dan 1 sdt minyak
Caranya :
Panaskan oven 15-20mnn, olesi loyang
Campur semua bahan kering campur hingga rata, lalu masukkan butter dan cake and cookie, uleni rata, terakhir masukkan minyak sedikit2 uleni hingga rata, masukkan adonan dlm kulkas selama 20mnt
Gilas adonan, cetak, susun di loyang, olesi dgn minyak dan tabur wijen. Oven dengan api sedikit mengecil 15-20 menit.
Mateng deh.. Tinggal dihap..hmm.. 😊😁😍

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep membuat Kue Kacang Cinta"

Posting Komentar